08975999999 sms 08975999999 08975999999 D92104A4

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0

Pukis Maker 10 lubang

KategoriRumah Tangga
Stok Ready
KodeSBY 021
Di lihat752 kali
Berat(/pcs)2.3 Kg
Harga Rp 135.000 175.000
Anda Hemat Rp 40.000 (22.86%)

Detail Produk Pukis Maker 10 lubang

Ini bikin pukis yang kedua kalinya eh yang ketiga ding mringis yang pertama bikin kue pukis pake mini snack maker dan resepnya dapet waktu beli cetakannya, jadi pukisnya bentuk bulat-bulat gitu, enak sih tapi masih kurang puas aja, menurutku kurang empuk pukisnya

akhirnya setelah lamaaaaa..
waktu lagi jalan jalan ke pasar nemu cetakan pukis yang sebenarnya hehehe…
akhirnya dibeli juga tuh cetakan sambil ngebayangin makan kue pukis nan empuk kayak yang dijual di pasar cinde sini, empuk bangettt…
dan setelah terdampar kira kira sebulan dengan manisnya di sudut dapur mungilku akhirnya tuh cetakan aku perawanin juga xixi, pake resepnya mbak Ricke yang udah terkenal seantero temen-temen LBT hehehe.. ini dia penampakannya

163 161 162

tapi tetep kurang puas juga, karena pukisnya kurang empuk, nggak berserat gitu. Mungkin raginya kurang bagus ya dan aku juga pake terigu segitiga bukan yang cakra seperti di resep.
akhirnya kemarin bikin lagi pukis untuk yang ketiga kalinya…
udah setengah jam buih-buihnya keliatan..
dan berhasil berhasil…berhasil….
pukis nan empuk dan wangi siap disantap..enakkkkk bangett, nggak kalah sama yang dijual di pasar..empukkk dan wangii…

Produk lain Rumah Tangga

Rp 135.000 175.000
Order Sekarang » SMS : 08975999999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSBY 024
Nama Barangsnack maker 12 lubang datar
Harga Rp 135.000 175.000
Anda HematRp 40.000 (22.86%)
Lihat Detail
Rp 180.000
Order Sekarang » SMS : 08975999999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSBY O59
Nama Barangmopy mop stainless
Harga Rp 180.000
Lihat Detail
Rp 135.000 175.000
Order Sekarang » SMS : 08975999999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSBY 023
Nama Barangnew snack maker 12 lubang motif variasi
Harga Rp 135.000 175.000
Anda HematRp 40.000 (22.86%)
Lihat Detail
Rp 11.000
Order Sekarang » SMS : 08975999999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeGTT 036
Nama BarangMesin Jahit Tangan Mini Stapless
Harga Rp 11.000
Lihat Detail
Rp 175.000
Order Sekarang » SMS : 08975999999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBolde Premier
Nama Barangsuper mop premier
Harga Rp 175.000
Lihat Detail
Rp 59.000
Order Sekarang » SMS : 08975999999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmagic soap
Harga Rp 59.000
Lihat Detail
Rp 8.500
Order Sekarang » SMS : 08975999999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSBY 037
Nama Barangpengait serbaguna
Harga Rp 8.500
Lihat Detail
Rp 135.000
Order Sekarang » SMS : 08975999999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeMSP
Nama Barangfrier non stick 18cm
Harga Rp 135.000
Lihat Detail

Hubungi Kami

08975999999
08975999999
D92104A4
08975999999

Pengiriman

08975999999
08975999999
D92104A4
08975999999