UNIK 99
08975999999 sms 08975999999 08975999999 D92104A4

( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0

Pukis Maker 10 lubang

Best Seller
KategoriRumah Tangga
Stok Ready
KodeSBY 021
Di lihat893 kali
Berat(/pcs)2.3 Kg
Harga Rp 135.000 175.000
Anda Hemat Rp 40.000 (22.86%)

Detail Produk Pukis Maker 10 lubang

Ini bikin pukis yang kedua kalinya eh yang ketiga ding mringis yang pertama bikin kue pukis pake mini snack maker dan resepnya dapet waktu beli cetakannya, jadi pukisnya bentuk bulat-bulat gitu, enak sih tapi masih kurang puas aja, menurutku kurang empuk pukisnya

akhirnya setelah lamaaaaa..
waktu lagi jalan jalan ke pasar nemu cetakan pukis yang sebenarnya hehehe…
akhirnya dibeli juga tuh cetakan sambil ngebayangin makan kue pukis nan empuk kayak yang dijual di pasar cinde sini, empuk bangettt…
dan setelah terdampar kira kira sebulan dengan manisnya di sudut dapur mungilku akhirnya tuh cetakan aku perawanin juga xixi, pake resepnya mbak Ricke yang udah terkenal seantero temen-temen LBT hehehe.. ini dia penampakannya

163 161 162

tapi tetep kurang puas juga, karena pukisnya kurang empuk, nggak berserat gitu. Mungkin raginya kurang bagus ya dan aku juga pake terigu segitiga bukan yang cakra seperti di resep.
akhirnya kemarin bikin lagi pukis untuk yang ketiga kalinya…
udah setengah jam buih-buihnya keliatan..
dan berhasil berhasil…berhasil….
pukis nan empuk dan wangi siap disantap..enakkkkk bangett, nggak kalah sama yang dijual di pasar..empukkk dan wangii…

Produk lain Rumah Tangga

Best Seller
Rp 210.000
Order Sekarang » SMS : 08975999999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeWeston
Nama Barangweston 24 cutlery set
Harga Rp 210.000
Lihat Detail
Rp 175.000
Order Sekarang » SMS : 08975999999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeANN 001
Nama Barangkettle silicone portable
Harga Rp 175.000
Lihat Detail
Rp 30.000
Order Sekarang » SMS : 08975999999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeGTT 052
Nama BarangShoes Under Organizer
Harga Rp 30.000
Lihat Detail
Rp 41.000
Order Sekarang » SMS : 08975999999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSBY 015
Nama Barangcitrus zinger water bottle
Harga Rp 41.000
Lihat Detail
Rp 135.000 175.000
Order Sekarang » SMS : 08975999999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSBY 025
Nama Barangsnack maker 12 lubang cekung
Harga Rp 135.000 175.000
Anda HematRp 40.000 (22.86%)
Lihat Detail
Best Seller
Rp 25.000
Order Sekarang » SMS : 08975999999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangpest repelling aid
Harga Rp 25.000
Lihat Detail
Best Seller
Rp 72.500
Order Sekarang » SMS : 08975999999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeGZS 026
Nama Barangrak galon stainless
Harga Rp 72.500
Lihat Detail
Rp 135.000 175.000
Order Sekarang » SMS : 08975999999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSBY 8348
Nama Barangpukis maker 12 lubang
Harga Rp 135.000 175.000
Anda HematRp 40.000 (22.86%)
Lihat Detail

Hubungi Kami

08975999999
08975999999
D92104A4
08975999999

Pengiriman

08975999999
08975999999
D92104A4
08975999999