UNIK 99
08975999999 sms 08975999999 08975999999 D92104A4

( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0

Pukis Maker 10 lubang

Best Seller
KategoriRumah Tangga
Stok Ready
KodeSBY 021
Di lihat1019 kali
Berat(/pcs)2.3 Kg
Harga Rp 135.000 175.000
Anda Hemat Rp 40.000 (22.86%)

Detail Produk Pukis Maker 10 lubang

Ini bikin pukis yang kedua kalinya eh yang ketiga ding mringis yang pertama bikin kue pukis pake mini snack maker dan resepnya dapet waktu beli cetakannya, jadi pukisnya bentuk bulat-bulat gitu, enak sih tapi masih kurang puas aja, menurutku kurang empuk pukisnya

akhirnya setelah lamaaaaa..
waktu lagi jalan jalan ke pasar nemu cetakan pukis yang sebenarnya hehehe…
akhirnya dibeli juga tuh cetakan sambil ngebayangin makan kue pukis nan empuk kayak yang dijual di pasar cinde sini, empuk bangettt…
dan setelah terdampar kira kira sebulan dengan manisnya di sudut dapur mungilku akhirnya tuh cetakan aku perawanin juga xixi, pake resepnya mbak Ricke yang udah terkenal seantero temen-temen LBT hehehe.. ini dia penampakannya

163 161 162

tapi tetep kurang puas juga, karena pukisnya kurang empuk, nggak berserat gitu. Mungkin raginya kurang bagus ya dan aku juga pake terigu segitiga bukan yang cakra seperti di resep.
akhirnya kemarin bikin lagi pukis untuk yang ketiga kalinya…
udah setengah jam buih-buihnya keliatan..
dan berhasil berhasil…berhasil….
pukis nan empuk dan wangi siap disantap..enakkkkk bangett, nggak kalah sama yang dijual di pasar..empukkk dan wangii…

Produk lain Rumah Tangga

Rp 10.000
Order Sekarang » SMS : 08975999999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodesby
Nama Barangcetakan nasi bento 3 muka
Harga Rp 10.000
Lihat Detail
Best Seller
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 08975999999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmixing bowl stainless 5pcs
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 1.550.000
Order Sekarang » SMS : 08975999999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeMAC 03
Nama Barangmaspion air cooler mac 03
Harga Rp 1.550.000
Lihat Detail
Rp 70.000
Order Sekarang » SMS : 08975999999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBNK 01
Nama BarangCover Kulkas Lucu
Harga Rp 70.000
Lihat Detail
Rp 41.250
Order Sekarang » SMS : 08975999999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeGZS 028
Nama Barangkantong teh model singa laut
Harga Rp 41.250
Lihat Detail
Best Seller
Rp 210.000
Order Sekarang » SMS : 08975999999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeWeston
Nama Barangweston 24 cutlery set
Harga Rp 210.000
Lihat Detail
Best Seller
Rp 215.000
Order Sekarang » SMS : 08975999999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodemaxim
Nama Barangpresto pressure cooker maxim 4liter
Harga Rp 215.000
Lihat Detail
Rp 325.000
Order Sekarang » SMS : 08975999999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodepanci kiku
Nama Barang8pcs cookware set kiku / panci cantik kiku
Harga Rp 325.000
Lihat Detail

Hubungi Kami

08975999999
08975999999
D92104A4
08975999999

Pengiriman

08975999999
08975999999
D92104A4
08975999999