UNIK 99
08975999999 sms 08975999999 08975999999 D92104A4

( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0

Pukis Maker 10 lubang

Best Seller
KategoriRumah Tangga
Stok Ready
KodeSBY 021
Di lihat1009 kali
Berat(/pcs)2.3 Kg
Harga Rp 135.000 175.000
Anda Hemat Rp 40.000 (22.86%)

Detail Produk Pukis Maker 10 lubang

Ini bikin pukis yang kedua kalinya eh yang ketiga ding mringis yang pertama bikin kue pukis pake mini snack maker dan resepnya dapet waktu beli cetakannya, jadi pukisnya bentuk bulat-bulat gitu, enak sih tapi masih kurang puas aja, menurutku kurang empuk pukisnya

akhirnya setelah lamaaaaa..
waktu lagi jalan jalan ke pasar nemu cetakan pukis yang sebenarnya hehehe…
akhirnya dibeli juga tuh cetakan sambil ngebayangin makan kue pukis nan empuk kayak yang dijual di pasar cinde sini, empuk bangettt…
dan setelah terdampar kira kira sebulan dengan manisnya di sudut dapur mungilku akhirnya tuh cetakan aku perawanin juga xixi, pake resepnya mbak Ricke yang udah terkenal seantero temen-temen LBT hehehe.. ini dia penampakannya

163 161 162

tapi tetep kurang puas juga, karena pukisnya kurang empuk, nggak berserat gitu. Mungkin raginya kurang bagus ya dan aku juga pake terigu segitiga bukan yang cakra seperti di resep.
akhirnya kemarin bikin lagi pukis untuk yang ketiga kalinya…
udah setengah jam buih-buihnya keliatan..
dan berhasil berhasil…berhasil….
pukis nan empuk dan wangi siap disantap..enakkkkk bangett, nggak kalah sama yang dijual di pasar..empukkk dan wangii…

Produk lain Rumah Tangga

Rp 46.000
Order Sekarang » SMS : 08975999999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeGZS 015
Nama BarangGarlic Press 3in1
Harga Rp 46.000
Lihat Detail
Best Seller
Rp 72.500
Order Sekarang » SMS : 08975999999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeGZS 026
Nama Barangrak galon stainless
Harga Rp 72.500
Lihat Detail
Rp 500.000
Order Sekarang » SMS : 08975999999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSBY 3564
Nama Baranghuazhilong cookware set
Harga Rp 500.000
Lihat Detail
Rp 11.000
Order Sekarang » SMS : 08975999999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeGTT 036
Nama BarangMesin Jahit Tangan Mini Stapless
Harga Rp 11.000
Lihat Detail
Rp 245.000
Order Sekarang » SMS : 08975999999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodesby 100
Nama BarangTCA Korea Souce Pot nonstick marble 32cm
Harga Rp 245.000
Lihat Detail
Rp 85.000
Order Sekarang » SMS : 08975999999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeTOPLES
Nama BarangWADAH MAKANAN /TOPLES MOTIF BUNGA/ MARGUERITE TRAY SET
Harga Rp 85.000
Lihat Detail
Best Seller
Rp 70.000
Order Sekarang » SMS : 08975999999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodesby 098
Nama Baranglunch box karakter 3 susun motif
Harga Rp 70.000
Lihat Detail
Rp 200.000
Order Sekarang » SMS : 08975999999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodehappy call 28cm
Nama BarangHappy call 28cm
Harga Rp 200.000
Lihat Detail

Hubungi Kami

08975999999
08975999999
D92104A4
08975999999

Pengiriman

08975999999
08975999999
D92104A4
08975999999